Kamis, 11 Februari 2016

MENABUNG DAPAT UNTUNG!




PERENCANAAN KEUANGAN

Hidup bukan untuk uang, namun hampir segala kebutuhan hidup memerlukan uang.
Uang tidak dapat membeli segalanya, tapi hampir semua keperluan hidup harus dibeli dengan uang.

Di sekitar kita banyak orang yang terpaksa dan harus berhadapan dengan masalah atau persoalan dalam hidupnya yang menyangkut dengan keuangan, dan akhirnya menemui jalan buntu. Misalnya:
  • Kebutuhan biaya hidup yang semakin meningkat, namun tidak disertai oleh bertambahnya penghasilan. Kebutuhan hidup lebih besar daripada penghasilan, sehingga harus berhutang ke sana-sini.  Baca: Bagaimana RUMUS PENGHASILAN Anda?
  • Dana pendidikan anak yang belum disiapkan, sehingga pada saatnya harus menjual aset, atau yang lebih tragis impian sang putra-putri terkasih untuk mendapatkan pendidikan yang tinggi-sarjana harus terkubur.  Baca: Merencanakan Dana Pendidikan Anak
  • Tidak mempersiapkan uang cadangan untuk biaya pengobatan atau kebutuhan mendesak dan mendadak lainnya, sehingga pada saat bencana menimpa harus berhutang bahkan terpaksa menjual aset.  Baca: Mahalnya Biaya Pengobatan
  • Dana pensiun yang tidak dipersiapkan, sehingga ketika melewati masa pensiun masih harus terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, sementara produktivitasnya semakin berkurang.  Baca: Persiapkan Dana Pensiun Anda
  • Dan lain sebagainya.

Oleh karena itulah, dalam usaha untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tersebut di atas. Untuk menghindari malapetaka keuangan tersebut, diperlukan suatu Perencanaan Keuangan yang baik.

Dalam hidup ini, yang sudah direncanakan saja kadang meleset, apalagi tidak direncanakan terlebih dahulu.
Perencanaan memang bukan segalanya, namun hampir semua dan segala hal dalam hidup ini butuh direncanakan.

Perencanaan yang baik dalam hal keuangan merupakan suatu hal yang harus dan wajib dilakukan oleh setiap orang agar dapat menjalani kehidupan yang baik, indah, dan menarik...

Salah satu cara sederhana dalam membuat perencanaan keuangan adalah MENABUNG!
Menabung artinya dengan rajin dan disiplin MENYISIHKAN 10-20% dari berapapun jumlah penghasilan setiap bulannya untuk disimpan atau tidak dibelanjakan.




MENABUNG DAPAT UNTUNG!

PT AJ. Central Asia Raya – Salim Group
3i-Network (Insurance–Investment–Income)

Adalah sebuah Peluang Bisnis untuk memiliki “Tabungan Ajaib, yaitu menabung tanpa harus mengeluarkan uang dari kantong pribadi. “

3i-Network dengan sistem Asuransi Kemitraan Bersama yang merupakan penggabungan sempurna antara Networks Marketing dengan Asuransi Jiwa.

Dengan menabung hanya sebesar Rp 350.000,-/bulan selama 5 tahun saja, akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus, yaitu:

① INSURANCE, menabung dapat BONUS Asuransi Jiwa. Tabungan yang mendapatkan proteksi Asuransi Jiwa dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp 21.000.000,- hingga usia 74 tahun. Jika tertanggung meninggal sebelum usia 74 tahun, maka Ahli Waris akan mendapatkan dana santunan atau Uang Pertanggungan sebesar Rp 21.000.000,- beserta sejumlah saldo tabungan dan nilai investasinya.

② INVESTMENT, tabungan yang menguntungkan yang memiliki nilai investasi atau tabungan yang terus bertumbuh di atas nilai Inflasi dan bunga Deposito. Pertumbuhan nilai investasi atau tabungan kurang lebih pada:
☑ Tahun ke 5: Rp 25.000.000,-
☑ Tahun ke 6: Rp 29.000.000,-
☑ Tahun ke 7: Rp 35.000.000,-
☑ Tahun ke 10: Rp 59.000.000,- 
☑ Tahun ke 15: Rp 143.000.000,- 
☑ Tahun ke 20: Rp 354.000.000,-
☑ Tahun ke 25: Rp 878.000.000,-
☑ Tahun ke 30: Rp 2,2 milyar
Perkembangan nilai investasi atau tabungan tersebut bukan karena diberikan bunga, tetapi oleh PT AJ. Central Asia Raya – Salim Group dikelola di Reksadana dengan bagi hasil keuntungan rata-rata 6%–20% per tahun.

③ INCOME, tabungan yang memiliki potensi penghasilan besar dan dapat dikendalikan.





Baca: STRATEGI MENABUNG GRATIS!





Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w