Minggu, 09 Oktober 2011

KENAPA ORANG BERBISNIS?




Tidak ada orang yang bercita-cita untuk bekerja keras seumur hidupnya, tetapi kenyataan seperti itu mungkin saja terjadi pada diri kita. Buktinya banyak masyarakat kita di usia pensiun masih HARUS terus bekerja keras. Hal itu dimungkinkan terjadi karena sekalipun sudah pensiun dari pekerjaan, tetapi tidak mungkin kita pensiun dari kebutuhan hidup.
Kalaupun tidak bekerja lagi, lantas apa cara yang biasanya orang pilih dalam mempersiapkan dana untuk hari tuanya?
Baca: MENABUNGLAH!




MANA YANG ANDA PILIH?

1) Di masa mudanya mereka bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan lebih dan berusaha menabung tahun demi tahun dengan suku bunga yang tidak seberapa.
Namun pada saat memasuki kehidupan di masa pensiun, harga kebutuhan hidup dari waktu ke waktu terus meningkat, sehingga sering kali membuat tabungan kita tersedot dan mengalami kemerosotan yang cukup tajam bahkan amblas.
Baca: MENABUNG DAPAT UNTUNG!

2) Bergantung kepada orang lain, misalnya anak.
Seandainya Anda adalah seorang anak yang sudah berkeluarga dan memiliki cukup banyak tanggungan, maka otomatis tanggungan Anda akan bertambah, yaitu orang tua Anda. Bagi sebagian orang, ini merupakan suatu beban tambahan yang menjadi masalah yang harus ditelan bulat-bulat. Bukannya mendapatkan warisan kesejahteraan, melainkan "warisan beban hidup". Dan Anda harus bekerja lebih keras lagi. Jika Anda sebagai orang tua, walaupun perasaan tidak nyaman, tapi apa boleh buat!?

3) Bergantung kepada pemerintah.
Ini bukan hal yang enak untuk dirasakan, karena kita telah dikategorikan sebagai kaum miskin. Sayangnya negara kita bukan Amerika atau Eropa, dimana pemerintah memberikan Tunjangan Kesejahteraan yang memadai bagi pensiunan.

4) Belajar dan membangun bisnis untuk masa tua Anda...
Naahhh..., alasan kenapa orang berbisnis adalah agar memiliki kehidupan yang sejahtera sampai tua. Selain itu kita tidak mungkin bekerja seumur hidup! Sekalipun suatu saat Anda tidak bekerja lagi, namun bisnis Anda tetap bekerja untuk kesejahteraan Anda. Uang dan waktu tidak menjadi masalah lagi.
Itulah dambaan setiap orang!
Menarik bukan?
Pertanyaannya, apakah Anda sudah memiliki bisnis?

Putuskanlah untuk mulai bisnis sekarang juga, ACTION!
BELAJARLAH KEPADA ORANG YANG SUDAH TERBUKTI BERHASIL!
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan