Sabtu, 17 September 2016

SIFAT YANG MENJAMIN KESUKSESAN




Anthony Robbins, motivator tingkat dunia menjelaskan '7 Sifat Dasar Yang Menjamin Kesuksesan'. Secara singkat, adalah sebagai berikut:

Sifat 1: GAIRAH
Temukan alasan dan tujuan yang besar, kuat, hingga membuat terobsesi yang MENDORONG Anda untuk melakukan sesuatu, berkembang, dan menjadi lebih baik!

Baca: TEMUKAN GAIRAH HIDUP ANDA!

Sifat 2: KEYAKINAN
Orang sukses memiliki KEYAKINAN yang sangat BERBEDA dengan mereka yang gagal. Keyakinan kita mengenai siapa diri kita, dan bisa menjadi apa diri kita sangat menentukan akan menjadi apa diri kita di kemudian hari.

Baca: JADILAH SEORANG PEMENANG!

Sifat 3: STRATEGI
Yaitu cara untuk MENGATUR semua kemampuan yang kita miliki. Kita harus menggunakan kemampuan tersebut dengan cara yang paling efektif. Bakat dan ambisi terbaik harus menemukan tempat yang tepat.

Baca: TENTUKAN GOAL YANG BESAR!

Sifat 4: KEJELASAN NILAI
Nilai adalah sistem keyakinan tertentu yang kita miliki tentang apa yang benar dan salah dalam hidup kita. Semua itu penilaian yang kita lakukan mengenai apa yang membuat HIDUP LAYAK DIJALANI.

Baca: NILAI YANG ADA DI DALAM DIRI ANDA

Sifat 5: ENERGI
Kesuksesan tidak bisa dipisahkan dari ENERGI fisik, intelektual, dan spiritual yang membuat kita dapat mengerahkan sebaik mungkin apa yang kita miliki.

Baca: APA BAHAN BAKAR UTAMA DALAM BEKERJA?

Sifat 6: KEKUATAN IKATAN
Orang yang sukses memiliki kemampuan yang hebat untuk terikat dengan orang lain dari berbagai macam latar belakang dan keyakinan.

Baca: BERUSAHALAH UNTUK SELALU MENGHARGAI

Sifat 7: PENGUASAAN KOMUNIKASI
Cara kita BERKOMUNIKASI dengan orang lain dan cara kita berbicara pada diri sendiri pada akhirnya MENENTUKAN KUALITAS HIDUP kita.

Baca: KOMUNIKASIKANLAH...

BAGAIMANA DENGAN SIFAT ANDA? MANA YANG SUDAH ANDA MILIKI???

Baca: MERUBAH NASIB






Salam Sejahtera & Sukses Selalu!


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan