Sabtu, 19 Maret 2016

KENAPA ANDA TIDAK KAYA?



Semua orang di dunia boleh kaya. Tuhan tidak pernah ‘melarang manusia ciptaanNya untuk menjadi kaya. Pengakuan para miliarder, yang memiliki kekayaan puluhan hingga ratusan miliar bukanlah karena faktor hoki atau keberuntungan, namun tergantung pada diri Anda sendiri. 
Anda harus mengubah pemikiran Anda dan melakukan perubahan untuk meraih kehidupan finansial yang lebih baik. Ubah pola pikir Anda dari Mengapa saya tidak bisa kaya?” menjadi “Mengapa saya belum kaya?”
Tanamkan di benak Anda: “Saya berhak untuk menjadi kaya!”

Baca: ORANG KAYA TIDAK MELAKUKAN KESALAHAN INI


Melansir dari Lifehack, Minggu (13/3/2016) berikut adalah
beberapa alasan mengapa Anda belum juga kaya:

1. Anda berpikir
bahwa menjadi kaya bukan hak Anda, melainkan hak orang lain
Kita hidup dalam masyarakat yang kapitalis. Hal tersebut memberikan kesempatan pada setiap individu untuk menjadi kaya. Hanya saja dibutuhkan kemauan keras untuk berusaha memberikan yang terbaik untuk diri Anda.

2. Anda tak merasa pintar
Kurangnya pendidikan formal tidak menahan kesuksesan
pada orang lain. Ada banyak bukti, para penemu Microsoft, Facebook IKEA, ALDI, Luxottica, dan Dell tidak pernah merasakan bangku kuliah, bahkan merupakan mahasiswa dropout.

3. Anda berpikir tidak mampu menjadi kaya karena Anda tak berambisi
Orang yang kaya tidak memiliki ambisi untuk menjadi kaya seperti Anda. Hanya saja mereka memiliki keyakinan di dalam diri mereka untuk membuat mimpi mereka jadi kenyataan. Untuk menjadi kaya, Anda harus memiliki kepercayaan lebih di dalam diri Anda.

4. Anda terlalu fokus menyimpan uang
Bukan berarti orang kaya tidak menyimpan uang mereka, tetapi mereka lebih tertarik untuk menabung dengan jumlah bunga yang tinggi. Ketika menyimpan uang mereka,
mereka menyimpan uang mereka secara bijak dengan tujuan investasi dan mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi.

5. Anda berprinsip mendapatkan uang harus dengan kerja keras
Bila Anda dibayar per jam
dari pekerjaan Anda, dan Anda lembur, jelas saja Anda akan mendapatkan bayaran lebih. Lagipula hal tersebut bukanlah cara untuk memperoleh kekayaan. Orang kaya justru menyelesaikan pekerjaan yang akan menambah upah mereka, dan hal tersebut tidak menyangkut waktu.

6. Anda takut
gagal
Para individu yang mencapai kekayaannya secara mandiri pernah jatuh
dan gagal sebelum mereka mencapai keberhasilan. Jangan pernah takut untuk melakukan kesalahan. Anggap saja kesalahan tersebut sebagai pembelajaran untuk mencapai keberhasilan. Kegagalan adalah guru dan bukanlah akhir dari segalanya.

Baca: APA RAHASIA SUKSES DAN KAYA?





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w