Minggu, 26 Juli 2015

APA PERBEDAAN ORANG SUKSES vs ORANG GAGAL?




Apa perbedaan antara orang-orang sukses dan mereka yang gagal?
Jawabannya sederhana: orang sukses berpikir dan berbicara tentang apa yang mereka inginkan, sementara orang gagal berbicara tentang apa yang tidak mereka inginkan.

Kesuksesan dan uang adalah dua hal yang senantiasa didambakan oleh banyak orang. Uang menjadi salah satu ukuran kesuksesan seseorang. Uang, atau kekayaan, sering dikait-kaitkan dengan kesuksesan.

Namun uang memiliki satu rahasia yang tidak diketahui oleh banyak orang. Rahasia uang adalah keseimbangan, dan nilai terbesar dari keseimbangan itulah yang menopang sisi spiritual manusia dan memungkinkan inner beauty dan kreativitas. Itulah mengapa uang, selain cinta, menjadi sesuatu yang harus dipelajari di dunia ini.

Lalu apa sesungguhnya uang itu? Benarkah uang adalah satu-satunya patokan dalam menilai kesuksesan seseorang? Dan apakah kesuksesan itu? Apa yang harus kita lakukan untuk meraih kesuksesan? Dan apa pula peran pikiran dan alam bawah sadar kita dalam hubungannya dengan usaha kita untuk mendapatkan kekayaan dan sukses secara finansial?

Baca: APA ITU PIKIRAN BAWAH SADAR?




Salam Sejahtera & Sukses Selalu!


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w