Sabtu, 29 Maret 2014

BEKERJA DENGAN HEBAT!




Seorang karyawan di sebuah perusahaan Amerika memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dia mengatakan, "Saya lelah memikirkan bahwa hal terbaik yang saya lakukan tidak cukup bagus, tidak cukup cepat, dan tidak cukup dihargai oleh perusahaan itu. Saya memutuskan untuk mencari jalan hidup saya sendiri yang bisa membuat saya merasa bangga bila sudah melakukan pekerjaan saya dengan baik. Saya tahu bahwa saya tidak akan bisa menjadi ilmuwan ahli roket, tetapi saya menyukai mengendarai mobil, memberikan pelayanan jasa, dan merasa puas jika telah melakukan sesuatu seharian penuh dan melakukan pekerjaan itu dengan baik."

Saya memutuskan untuk menjadi sopir taksi. Bukan sekedar sopir taksi biasa, tetapi sopir taksi yang PROFESIONAL. Suatu hal yang saya ketahui benar adalah bahwa untuk berhasil baik dalam pekerjaan saya, saya harus memenuhi harapan penumpang taksi saya. Tetapi agar HEBAT dalam pekerjaan saya, saya harus melakukan hal yang melebihi harapan penumpang taksi saya. Saya suka akan kata 'HEBAT', saya rasa kata itu lebih baik daripada sekedar rata-rata.

Martin Luther King Jr. pernah berkata, "Semua pekerjaan yang meningkatkan harkat kemanusiaan memiliki martabat dan kepentingan, harus dilaksanakan dengan keistimewaan, hati-hati, dan cermat."

Apakah Anda terinspirasi dengan PASSION sopir taksi di atas? Meski bagi kebanyakan orang pekerjaan sebagai sopir taksi adalah pekerjaan sederhana, tapi jika dilakukan dengan hebat dan penuh rasa cinta, maka itu akan memberikan masil yang maksimal. Pelanggan puas, dan kita sendiri juga puas!

Jika Anda merasa tertantang untuk mendapatkan kepuasan dalam pekerjaan Anda, maka hal yang harus Anda lakukan adalah mencintai pekerjaan, menemukan makna di dalam pekerjaan Anda, tertantang untuk melakukannya dengan hebat, bukan hanya rata-rata.

Kata hebat adalah kata yang lebih dari sekedar rata-rata...

Baca: BAGAIMANA CARA BEKERJA CERDAS?






Untuk informasi lebih lanjut hubungi:


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan