Jumat, 03 Januari 2014

SELAMAT TAHUN BARU 2014




Hari ini kita awali aktivitas di tahun 2014...

Menyesali terus kesalahan atau kegagalan masa lalu tapi tidak mau mengubahnya, sikap demikian adalah konyol, hanya membuang waktu yang sia-sia dan membuat mental kita jadi sakit.

Merasa kuatir dan takut akan masa depan yang belum terjadi adalah sebuah kebodohan.

Yang paling penting dan berharga adalah masa kini, sekarang, hari ini!
Tidak ada salahnya sejenak kita melihat ke belakang. Mengevaluasi kesalahan atau kegagalan yang pernah kita alami dan kelemahan atau kekurangan yang pernah kita lakukan agar tidak terulang lagi di masa depan. Melihat kelebihan dan kekuatan yang pernah dilakukan agar dapat kita aktualisasikan di masa depan dengan lebih baik lagi. Sekaligus melihat peluang dan mencari prospek di masa depan.

Saat ini, tahun baru ada di hadapan kita. Mari kita bersyukur atas tahun 2013 yang sudah kita lalui dan mulai melangkah ke tahun 2014 dengan doa, optimisme dan kita teguhkan tekad untuk meraih harapan dan keinginan baru, cita-cita dan semangat baru, dan tegaskan dalam diri:
TAHUN INI HARUS LEBIH BAIK DARIPADA TAHUN LALU!

Yakin dan percayalah, dengan hati dan pikiran yang bersih, fokus, dan berjuang dengan sepenuh hati memungkinkan setiap hari di sepanjang tahun 2014 ini kita bisa menikmati hasil kerja dengan kebaikan dan penuh kegembiraan sekaligus mampu mengukir sukses dan prestasi yang luar biasa!





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!

Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan