Kamis, 03 Oktober 2013

BAGAIMANA CARANYA PESIUN DINI?




MAU PENSIUN DINI???

Woowww..., jika hal itu dijual dan dengan harga murah, tentu semua orang mau beli!?
Namun sayangnya, hal itu baru bisa dibeli dengan harga yang tidak murah dan perlu pengorbanan yang tidak sedikit...
Ehh..., emangnya ada yang jual gitu???

Begini maksudnya...

Jika seseorang rajin menabung sejak dini, dan sejak awal sudah mempunyai perencanaan keuangan yang baik, maka untuk pensiun dini itu akan segera didapat!?
Akan saya gambarkan lebih lanjut...


Setiap orang harus berkarya, bekerja untuk mendapatkan penghasilan, DEMI UANG!


SIMAK LEBIH LANJUT GAMBARAN DI BAWAH INI:


Uang yang kita dapatkan sejak mulai bekerja atau berbisnis itu untuk apa sih?

  • Memenuhi kebutuhan hidup
  • Membina keluarga
  • Memiliki rumah idaman
  • Membeli kendaraan impian
  • Menyiapkan dana pendidikan anak
  • Menunaikan ibadah
  • Menikmati liburan
  • Mempersiapkan dana pensiun
  • Dan keadaan darurat
  


 




Naahhh..., jika segala hal yang berhubungan dengan keuangan seperti gambaran di atas sudah kita siapkan sejak dini, dan dengan perencanaan keuangan yang baik, pada saatnya semua kewajiban yang harus kita siapkan itu telah terpenuhi, saat itulah kita sudah bisa memasuki masa pensiun dan menikmatinya...
Hal itu bisa kita dapatkan jika kita rajin menabung di perusahaan asuransi!
Lhoo..., kenapa menabungnya harus di perusahaan asuransi???

Baca: BEDANYA MENABUNG DI BANK vs ASURANSI? 




Untuk itulah Anda WAJIB mempunyai perencanaan keuangan yang baik!

Jika Anda memiliki perencanaan keuangan yang baik, disiplin dalam hal menabung/berasuransi, maka manfaat yang dapat Anda peroleh:
  1. Proteksi Income: ini adalah salah satu manfaat terpenting dari Asuransi Jiwa, yaitu memastikan perlindungan kesejahteraan hidup keluarga Anda dengan mempertahankan kelangsungan income yang selama ini Anda berikan kepada keluarga, tanpa harus terputus akibat resiko kehidupan yang mungkin terjadi, misalnya sakit, cacat, atau dipanggil TUHAN.
  2. Dana Pendidikan: hal ini harus dipersiapkan sejak dini. Impian bagi setiap orang tua adalah mengantar putra-putri mereka ke jenjang kehidupan yang lebih baik melalui pendidikan. Seperti kita ketahui bahwa biaya pendidikan terus meningkat dari tahun ke tahun. Tanpa perencanaan keuangan yang baik untuk memastikan kelangsungan pendidikan buah hati kita, mustahil cita-cita mulia tersebut dapat terwujud. Melalui Asuransi Dana Pendidikan, maka nasabah dapat memastikan pendidikan bagi putra-putrinya.
  3. Dana Pensiun: siapapun pasti akan pensiun, persiapkan hal itu dari awal. Dengan memiliki program Asuransi Dana Pensiun, seseorang yang memasuki usia pensiun 55 atau 60 tahun, akan menerima sejumlah dana yang dapat dimanfaatkan untuk: misalnya biaya hidup di hari tua, perawatan kesehatan, wisata keliling dunia, atau buka usaha/investasi. Program ini sangat penting sebagai pemeliharaan kesejahteraan di hari tua, yaitu dengan menyisihkan penghasilan di masa seseorang masih produktif ke masa dimana seseorang karena kondisi fisiknya (sudah tua) tidak lagi memenuhi syarat untuk mencari penghasilan.
  4. Dana Darurat: kejadian tak terduga bisa datang kapan saja. Salah satu manfaat yang banyak digunakan/dimanfaatkan oleh banyak orang melalui asuransi jiwa adalah secara disiplin menabung, yaitu melalui program menabung yang terjadwal dan berkesinambungan, serta memberikan manfaat-manfaat dana darurat berupa: manfaat tahapan yang telah ditetapkan sejak awal, manfaat pinjaman polis melalui nilai tunai yang terbentuk, manfaat tabungan melalui nilai polis yang terbentuk. Contoh yang dapat direncanakan sebagai dana darurat seperti: pernikahan anak, renovasi rumah, berobat/check up, dll.





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!




Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan