Jumat, 28 Oktober 2011

DOAKU...




Tuhan,
terima kasih untuk semua dan segala berkatMu
yang sudah kuterima
yang sedang kuterima
dan yang akan kuterima...


Tuhan,
kumohon

berikan selalu kesehatan
damai sejahtera dan lindungi aku

serta berkatilah semua orang yang kukasihi dan kukenal...

Tuhan,
berikan aku kekuatan
tunjukkan, bimbing dan pimpinlah aku di jalan yang benar
dan biarkan aku untuk selalu berpikir positif dan berjiwa besar
serta selalu berpengharapan dan berkeinginan yang baik...

Tuhan,
jadikan hidupku
agar bisa bermanfaat dan membantu 
orang-orang yang membutuhkannya

dalam bentuk apa pun yang mau kuberikan
dan dengan cara bagaimana pun yang mampu kulakukan
dengan tulus, kasih, dan bijaksana.
Hidupku menjadi penuh arti bagi banyak orang.
Aku menjadi sarana untuk kebaikanMu yang maha dahsyat...

TUHAN,
berikan padaku pengertian dan pemahaman
serta bisa menerima dengan penuh suka cita dan selalu bersyukur

bahwa apa pun dan bagaimana pun yang terjadi dalam hidupku
adalah yang terbaik menurut kehendakMu...

Tuhan,
aku mohon ampun atas semua kesalahanku
yang kulakukan dengan sengaja mau pun tidak sengaja.
Aku mohon ampun atas segala dosaku
yang telah kuperbuat secara sadar mau pun tidak sadar.

Ampuni juga orang-orang yang berniat jahat dan menjahatiku.
Amin


Baca: DOA ORANG TUA...





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan